Kamis, 11 November 2010

Cerpen Lucu"Cinta ditolak Dukun bertindak"

Cinta di tolak dukun bertindak


Pasti pernah dengar istilah inikan?...ketika itu seorang lelaki menadatangi seorang dukun yang sangat ahli dalam hal percintaan. Ketika disana si laki-laki meminta tolong ke si dukun untuk mendapatkan seorang gadis pujaannya. "Pak dukun tolong saya untuk dapetin seorang gadis". "Wah gampang-gampang...asal...". "Oh...tenang aja pak...saya udah siapin kok...Sang dukun lalu menanyakan nama dari gadis yang disukai sang cowok, si cowok lalu memberi tahu nama gadis itu. Kemudian sang dukun melanjutkan membaca mantranya..."nah beres", kata sang dukun...tapi si cowok terliat bingung meliahat sang dukun


Esok harinya si laki-laki kembali mendatangi si dukun..."pak ga berhasil", "ah masa sih", "iya...kata cewek itu dia ga mau nerima saya karena larangan dari bapaknya", "wah-wah...kamu bawa ga foto gadis itu?", tanya sang dukun..."bawa pak...nih...". Sang dukun lalu melihat foto gadis itu, sesaat kemudian "loh inikan anak saya!!! , jadi kamu yang bernama si toni itu!!!benar ternyata larangan saya!!! laki-laki yang suka ngedukunin perempuan...!!! , teriak sang dukun...huahauhauha , jangan sampai ini terjadi pada kalian semua...hari gini masih main dukun!!! mending baca aja tips cinta
disini!!!, dijamin deh, dukun aja nyaritipsnya kesini (ga denk canda doank)...

ingat jangan main dukun ya...baca aja tips cintanya, atau boleh juga tanya-tanya dikit ama saya ke sini melalui email...

Tips cinta :

Tips cinta | Dapetin cewek dengan gampang
Tips cinta | Cara dapat cewek
10 Trik Bikin Cewek 'Mengejar' Cowok
Tips cinta | agar dia makin lengket

1 komentar:

  1. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya nyari yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x.

    BalasHapus