Kamis, 11 November 2010

Cerpen Horor " siapa itu cindy ?

Sindi Takkan kemana

by:pecolovers

~cerpen Horor~

maaf yah kalo menurut kalian ga nyambung
~DEEENG~
Aku masih duduk dimeja belajar tidak ada yang kulakukan paling..cuma mikir kapan bisa pergi main sama temen-temen.Wajar..akhir-akhir ini aku jarang bermain sama temen-temen karena mamaku ingin aku bisa masuk SMP terfavorit dikota Bandung tapi aku sih..cuma ingin lulus aja selanjutnya Allah yang akan mengatur."Nira..!sampai kapan kamu malas-malasan?ayo belajar!" iya.. cuma itu yang aku bisa katakan.aku bosan setengah mati hingga tiba-tiba muncul sms dari hpku yang berbunyi:"Nira..ini Papa..minggu depan kita udah bisa Pindah keJakarta!"Pindah?kapan aku mainnya?

***

Seminggu kemudian aku udah pindah keJakarta lagi katanya supaya aku semangat belajar..aku mengingat 3Sahabatku Linda,Fitri,Sonia.Untung saja temanku memberikanku foto kenang-kenangan aku memandanginya disana ada:Tika,Ita,Fitri,Sonia,gina dan....haah siapa itu?rasanya aku ga kenal sama sekali tapi..ko rasanya dia akrab ya?perasaan ga ada murid baru deh?tapi lupakan saja toh aku ga kenal juga....huuuuaaah ko penasaran banget sih?dia siapa?gaya rambutnya aneh dikuncir dua agak naik tatapan matanya juga.....dia siapa?dia siapa? Aku langsung mengambil hp-ku yang ada dikantong celana langsung saja aku sms temenku Sonia tentang foto kenang-kenangan itu.Semenit kemudian ada balesannya katanya Sonia ga kenal juga sama orang misterius itu.

***

Sebentar lagi mau nyampe Jakarta.Istirahat dulu ah....Beli minum?makan? ayo.Waktu aku mau ke Warung aku ga sengaja nabrak seseorang waktu aku liat mukanya dia...dia...kan?kamu anak misterius itu tanyaku dalam hati aku masih ga percaya bukannya dia yang difoto itu dengan rambut dikuncir dua agak naik bajunya sama mukanya sepatu,assesoris tangan.Dalam sekejap aku langsung pingsan.

***

"Nira..bangun..Nir?" enggh..ini dimana tanyaku sambil melihat sekelilingku.Syukurlah mama,papa ada disana lho?ko temen-temenku juga ada? "Nir..tadi kamu Pingsan gara-gara kena bola ampe berdarah waktu jam Eskul basket.Sekarang kamu ada diUKS.Haah UKS?mama,papa gimana?Linda kenapa? "mama?papa?disini cuma ada aku,Sonia sama Gina?kamu kenapa?jangan-jangan amnesia?" apaan sih aku kan tadi mau pergi ke.....haaah?waktu kau liat pakaianku aku sedang mengenakan baju olahraga bukannya kaos dan jeans wah tambah bingung aku ini..oh iya foto itu!!aku mencoba mencarinya diTasku dann...tereeng~ ketemu.Lin,kamu kenal anak ini ga? "haah?mana?oh itu anak itu namanya Sindi dia sekelas sama kita" sekelas?terus kenapa lagi Lin? "Waktu kelas 6 dia kan ikutan Eskul basket waktu itu kamu ga tau da belum ikutan.Dia tu dikerjain sama temennya namanya Evita,terus..terus..dia..ahhhk ngeri pokoknya." Evita?dia anak cewe berandal itu khan?terus yang tau rahasia itu siapa aja? "aku,kamu dan Evita!!!" Lin?kok kamu jadi pucat gitu?Linda?kamu kenapa? "Karena kamu sudah tau semuanya!!" angin dateng begitu kencang aku,sonia dan gina mencoba melarikan diri tapi terlambat kenapa tiba-tiba Linda jadi aneh? "Sekarang kubur aku dihalaman belakang sekolah ini!!jika kamu ingin melihat semuanya!!" kami bertiga sih ngikutin apa instruksi Linda daan yang lebih sial lagi sekolah udah sepi jadi,tau deh aku cuma berdoa aja.Sonia dan gina mulai menggali lubang.terus Linda melompat dan jatuh kelubang itu terus aku kubur deh.

***

Besok paginya aku baru sadar kalo selama ini itu cuma mimpi apalagi tentang Linda dan Pindah keJakarta itu!! "anak-anaksekalian kita baru saja mendapat berita duka cita bahwa teman kalian yang bernama Sindi Alia Nur Melinda telah meninggal dunia.Tapi yang ironisnya teman kalian baru ditemukan dihalaman belakang sekolah.Kata kepolisian Sindi sudah berada disana selama 6bulan.Inalilahiwainailaihirojiun."
"INALILLAHIWAINAILAIHIROJIUN"
aku turt berduka banget ternyata sahabatku Linda adalah Sindi nah pertanyaan yang masih ada dihatiu "SINDI ITU SIAPA?DAN KENAPA DIA NYAMAR JADI LINDA KENAPA DIA BISA MENINGGAL NAH LHO?"

~selesai~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar