Kamis, 11 November 2010

Cerpen horor " suara kuntil di dalam kelas '

namaku cindy ,waktu aku kls 4 SD aku dan teman-temanku ribut sekali lalu aku mendengar suara anak cewek nagis di bangku kosong lalu aku bercerita kapada teman-teman ku,tetapi teman-teman ku tidak percaya.''yasudah'' kataku heran. setelah selesai ribut kita semua diam mengerjakan soal,lalu aku mendengar lagi suara itu dan teman-temanku pun mendengarnya,dan KM dikelas aku namanya ANDRE dia bertanya suara apa itu???? lalu aku menjawab "kan aku udah bilang ada suara cewek nagis,kalian aja gak percaya"langsung kita semua lari ke luar kelas,berbicara kepada wali kelas kita, lalu kita diam sejenak supaya wali kelas kita mendengarnya dan ternyata wali kelas kita mendengarnya sama seperti aku dan teman-temanku di dalam kelas dan menyebalkannya wali kelas ku keluar kita malah ditinggal..yaudah kita baca baca doa aja sesuai kepercayaan masing masing.
setelah kenaikan kelas 5 SD sudah lumayan lama kira-kira 3 bulan aku main main lagi seperti kelas 4 dulu setelah capek aku dan teman-temanku diam kita mendengar lagi suara kuntil di kelas dan kebetulan kelas kita sama dari kelas 4,lalu KM kita ANDRE juga melihat ada cewek duduk di bangku kosong dan tidak salah lagi itu KUNTIL ANAK si andre pun bilang ketemen-temen lalu kita langsung ribut karena ketakutan,dan si KM pun menyuruh kita tenang,setelah kita tenang suara itu pun muncul lagi,tetapi kita antepi, setelah semua kita pun pulang dan tidak ada suara itu lagi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar