Senin, 08 November 2010

Biodata Super Junior ( Suju )

1. Leeteuk



Tgl lhr : 1 July 1983
Tinggi : 178 cm
Berat : 59 kg

Personil SuJu yang satu ini adalah pemimpin SuJu sekaligus personil yang paling tua di antara personil" lain nya. Hobby nya sebagai pemain piano dan composer, serta mendengarkan musik dan bernyanyi. Para personil SuJu mengangap Leeteuk sebagai personil yang paling malas (dengan alasan capek) hahah... Leeteuk bilang, dia jadi rajin dan bekerja keras setelah kecelakaan mobil yang menimpa nya kmr. Pemeran PANDA di "What's Going On With The Pretty Boy" ini ingin terlibat dalam film tersebut, walaupun dia baru sembuh, itu tidak menghambat nya untuk berakting.


2. Heechul




Tgl lhr : 10 July 1983
Tinggi : 179 cm
Berat : 60 kg

Kim HeeChul berperan sebagai ketua kelompok dance di "What's Going On With The Pretty Boy" yang bersaing ketat dengan Kang In. Doi senang be rperan sebagai WANITA di mana saja.. Personil yang mempunyai hobby menulis puisi, fairy tales dan bermain game ini sangat di senangi oleh banyak orang karena kelucuan nya dan keramahan nya. Lebih sering keliatan COOL ketika di foto, padahal asli nya tukang konyol hahah.... Doi bisa menirukan banyak suara artis, sangat cantik jika di dandani sebagai CEWEK :p


3. Hangeng




Tgl lhr : 9 February 1984
Tinggi : 181 cm
Berat : 66 kg

Personil SuJu yang satu ini berasal dari China. Hangeng yang sering kali di panggil HanKyung (Nama Korea-nya) ini kerap kali menjadi korban hukuman jikalau bermain game, tetapi jago dalam hal memasak masakan cina.. hmm.... Doi yang mempunyai bakat dalam tarian tradisional cina dan ballet ini senang bermain game juga. Doi juga lihai dalam Ushu.. dan tentu nya dalam dance..


4. Yesung




Tgl lhr : 24 Agustus 1984
Tinggi : 178 cm
Berat : 64 kg

Nah ini dia salah satu personil yang harus di contoh oleh banyak orang!! Yesung!! Doi sangat mencintai ibu nya, sehingga pada suatu acara, dia hampir menangis ketika berkata "Aku cinta pada mu Bu.." .... Doi sangat di dukung ibu nya dalam bermusik dan bernyanyi. Yesung bekerja keras tidak hanya untuk grup band nya tetapi juga untuk membahagiakan sang ibu. Dengan suara nya yang merdu dan halus ini, Yesung masuk sebagai salah satu personil Super Junior yang pada waktu itu di cari oleh SM Entertaiment. Di balik itu, Yesung juga suka melucu lho, doi bisa memperagakan mimik" lucu beberapa personil SuJu...


5. Kang In




Tgl lhr : 17 Januari 1985
Tinggi : 180 cm
Berat : 70 kg

Jgn tanya deh kalo soal personil yang satu ini, yang pasti nya suka ngocol dan mengangap diri nya lah KOREAN HANDSOME GUY #1 hahahaha.... pasti ga bakal banyak yang nyangka, sebelum doi menjadi salah satu personil SuJu, KangIn mempunya berat lebih dari 100KG!!! dan pada waktu dia di terima oleh SM Entertaiment, doi di bantu Leeteuk sang leader untuk diet, dan turun 25 kg dalam waktu 4 ming gu!! nahh... siapa yang mau diet??? hihihih.....


6. Shin Dong



Tgl lhr : 28 September 1985
Tinggi : 178 cm
Berat : 90 kg

Personil yang paling dapat di kenali adalah Shin Dong karena bentuk badan na yang bulet :p.. Jangan menilai hanya dengan melihat bentuk tubuh nya lho, doi merupakan salah satu personil SuJu yang jago banget dance nya. Shin Dong doyan membuat orang tertawa, di mana ada Shin Dong, di sana pasti ada tawa "haha" :p


7. Sung Min




Tgl lhr : 1 Januari 1986
Tinggi : 175 cm
Berat : 57 kg

Personil SuJu yang mempunyai hobby nonton tv, akting dan bermain instrument ini juga ternyata bisa taekwon juga.. Dengan muka nya yang selalu inoncent dan manis ini, menjadikan nya mendapat peran sebaga i seorang nyonya besar pada salah satu mini drama yang berjudul "Goong T". Pada serial "What's Going On With The Pretty Boy" ia mendapat peran sebagai pretty boy yang pertama kali di seorang oleh manusia yang tidak di kenal.


8. Eunhyuk



Tgl lhr : 4 April 1986
Tinggi : 176 cm
Berat : 58 kg

Kalau bicara tentang SuJu, tidak lah lengkap tanpa ada nya sang Eunhyuk yang sering membuat orang tertawa sekaligus kasihan dengan tingkah laku nya. Eunhyuk kocak dan sering kali membuat hal" aneh yang tidak di sengaja nya. Tingkah nya yang tidak di sengaja ini lah yang kadang membuat orang tertawa. Karena bakat dan latihan nari dari SD ini menjadikan doi salah satu anggota SuJu yang paling jago dance apa lagi break dance. Hobby nya adalah mendengarkan musik dan berlatih. Peran nya di serial "What's Going On With The Pretty Boy" ini adalah sebagai asisten atau teman nya Kang-In di klub karate.


9. Dong Hae




Tgl lhr : 15 Oktober 1986
Tinggi : 175 cm
Berat : 60 kg

Personil yang satu ini bisa kelihatan seperti anak kecil kalau sedang diam, tapi jika cerewet nya muncul, dia akan bisa ngerjain orang terus"an lho.. Dong Hae tidak terlalu pandai melucu, jika akan melucu, dia akan tertawa malu dengan sendiri nya. Doi juga merupakan salah satu personil yang paling jago dance setelah Eunhyuk. Dong Hae masuk sebagai salah satu personil SuJu berkat dorongan dari ayah nya. Ketika doi masi kecil, doi melihat BOA bernyanyi dan menari di TV, impiannya adalah menjadi seorang penyanyi dan sekarang telah menjadi kenyataan. Malahan sekarang ini Dong Hae berteman baik dengan Boa. Hobby nya adalah bernyanyi, dance, nonton film dan berlatih.


10. Siwon




Tgl lhr : 10 February 1987
Tinggi : 183 cm
Berat : 65

Siwon merupakan personil SuJu yang paling banyak di gemari karena muka nya yang cute. Meskipun umur nya agak muda daripada yang lain, doi bijak sana dan selalu tampil cool di depan umum. Hal ini lah yang membuat nya kelihatan lebih dewasa di antara para personil SuJu lain nya. Hobby nya adalah bernyanyi, menari, akting, taekwondo, serta bermain drums.


11. Ryeo Wook




Tgl lhr : 21 Juni 1987
Tinggi : 173 cm
Berat : 58 kg

Ryeo Wook di nilai sebagai personil SuJu yang tidak terlalu jago menari, tapi dengan latihan dan kesungguh-sungguhan nya, dia dapat mengikuti semua gerakan yang di pentaskan. Suara nya yang tinggi dan bagus ini menjadikan nya salah satu anggota SuJu K.R.Y.. Ryeo Wook agak sedikit pemalu sehingga doi tidak terlalu mencolok seperti personil SuJu lain nya. Hobby nya salah bernyanyi dan komposisi.


12. Kibum




Tgl lhr : 21 Agustus 1987
Tinggi : 179 cm
Berat : 58 kg

Personil SuJu, Kibum.... adalah seorang yang pendiam. Ketika personil lain nya sedang asik memesan makan misal nya, Kibum hanya duduk mojok dan diam saja. Kibum dengan gaya nya yang cool ini ternyata lumayan dalam bahasa inggris nya. Cowok yang banyak di senangi oleh para ABG" ini mempunyai hobby bermain game online. Doi mendapat peran sebagai penyelidik kasus yang menimpa para "pretty boys" di serial "What's Going On With The Pretty Boy", tetapi siapa sangka, ternyata doi adalah ........ saksikan saja film nya!! :p


13. Kyu Hyun




Tgl lhr : 3 February 1988
Tinggi : 180 cm
Berat : 68 kg

Personil SuJu yang terakhir dan yang termuda diantara personil lain nya adalah Kyu Hyun. Doi masuk setelah album pertama SuJu keluar. Doi mempunyai suara yang merdu sehingga dapat masuk sebagai salah satu personil SuJu. Khu Hyun sempat kecelakaan mobil dan mengalami luka yang cukup parah. Hal ini membuat nya tidak mengikuti beberapa rutinitas yang di jalani seperti para personil lain nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar